Selasa, 13 April 2010

oowh gitu to....

hehehe..lanjutan dari postingan sebelum2nya...

hmm..ternyata nyali tu cowok cuma segitu aja.
PDKT macam apa juga yang dilakukannya bikin aku bingung.
sedikit saja ada kata nggak, tidak, pasti langsung berhenti misi pdkt-nya...wkwkwkwk (dasar cowo)
telp nggak, sms nggak bahkan ketemu tidak saling bertegur sapa.

ya udah lah, gak usah diambil pusing, temen aku juga banyak, gk rugi klo dia bersikap gitu ke aku.
hahahaha...yang bikin lucu lagi, udah gak pernah komunikasi, eh ngeliat aku lagi ngobrol berdua ma temen cowok langsung pasang muka jutek...yaelah sapa sih kamu...gk jelas juga...

yang bisa aku tanggep dari cowok itu cuma 1, cemen alias cuma berani dibelakang layar...wkwkwkw

hmmm...seiring berjalannya waktu, aku pun sudah melupakannya...
dan seorang temen ngasih kabar bahagia, temen ngeliat tu cowok sama cewek yang gak disangka-sangka dan ternyata mereka sudah mempunyai status yang sama.
kaget? nggak. temen tanya : kamu nggak sakit hati kan ? wew..please deh...gak sama sekali sakit hati. udah lama juga dilupain, rugi juga sakit hati ma cowok kayak gitu. hehehe

entah kenapa emang rasa sakit hati itu gak ada..hmm mungkin aku mati rasa (klo kata dewi sandra..hehe). cuma bisa berdoa semoga mereka bahagia.. :) amiien..

tetap tersenyum dan mencoba sesuatu yang baru..hahahahaha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar