Selasa, 10 November 2009

hmm....apa y...aneh (part 1)

first, aku cuma sekedar tau orang ini sebut aja ...pertama kali liat, neh orang cool banget c..(dingin maksudnya bukan keren, dibilang keren juga iy c...hahaha maklum kn pertama kali tw) coz gk kayak orang2 laennya yang dengan senang hati menyapa orang baru sepertiku...hmm...jadinya aku juga agak males berkomunikasi dengan tu orang. Menyapa cuma malam aja pas lagi online...tiap ketemu juga jarang banget nyapa...entah kenapa.

ehem..ehem..gk lama berada disana, denger kabar klo dy suka ma aq...hohoho...belum tau kabar benernya sich..cuma waktu itu aq tetep bertanya2 emang bener kah??? dy...yang kita jarang sekali ngobrol, dy yang cuek banget, dy yang seperti itu.....hmm...semua orang banyak yang ngasih kabar ke aku bahwa tu orang spertinya bener2 suka ma aku (hehehe...alhamdulillah ada yang suka, bukan benci)...tapi aku belum sepenuhnya percaya ma tu orang2 bilang...

selang beberapa hari...seperti biasa, cek email...hmm ada nama baru yang masuk di inbox emailku...setelah dibuka...ooo dari tu anak ternyata...dan dy mengirimkan video animasi durasi beberapa menit yang sangat lucu banget videonya....dalam video digambarkan ada 2 orang yang lagi berjoget2 menikmati lagu bersama, dua orang tersebut menggambarkan seorang cewek dan seorang cowok dengan inisail huruf depan nama kita..hihihi...bener2 video yang unik dan menarik...adanya video ini membuktikan kebenaran dari perkataan orang2 sekitar...tapi dasar akunya yang cuek dan kurang peka terhadap hal seperti itu..bukannya cuek benernya, cuma ingin semuanya berjalan apa adanya saja...

keesokan harinya, aku coba bertanya padanya apakah bener itu email dy, apakah benar dy yang mengirim? dan ternyata benar...hmm...bingung pastinya aku...aneh, orang yang jarang banget ngobrol ma aku jadi seperti itu...butuh penjelasan walaupun sebenarnya aku gk butuh karena aku tau maksudnya...dan aku ingin semua berjalan apa adanya aja. Tapi dy tetap ingin menjelaskan dan mengungkapkan semuanya..

Hari demi hari berlalu, waktu demi waktu berjalan. Dy terus meminta aku untuk meluangkan waktu dengannya. Aku bingung, ingin meluangkan waktu dengannya saat itu, namun keadaan tidak memungkinkan. Dan yang aneh dari dy, dy tidak pernah mw mengkonfirmasi ulang rencana tersebut. Jadi membingungkan semuanya. Serba salah, aku dianggapnya cuek dan gk mw peduli, padahal tidak sepenuhnya benar. Yang aku tau dy orang tidak mw memulai semua lebih dulu. Akhirnya semua tidak ada titiik temu dan kita pun seperti orang yang bermusuhan, bertemu tidak saling sapa, tidak pernah chat lagi...huff benar2 aneh. Sampai pada suatu malam, karena aku gk tahan dengan kondisi yang tidak nyaman seperti itu, akhirnya aku memberanikan diri untuk memulai dan mengawali untuk menyapanya terlebih dahulu. Karena hal itu, hubungan kita kembali membaik. Hingga kita bertemu pada satu titik untuk bertemu bersama dihari yang telah ditentukan.

Hari H menjelang, seperti biasa, dasar aneh, tidak ada konfirmasi ulang, jadi ato tidak acaranya...padahal di hari itu kita bentrok dengan acara lainnya...huff...detik2 menjelang, akhirnya aku lagi yang memulai untuk konfirmasi dulu...aku bertanya padanya, jadi ato tidak, kn ada acara buka bersama dgn teman2 lainnya...akhirnya kita memutuskan untuk mengikuti acara buka bersama itu..seselai acara, hp-ku berbunyi...ow ternyata dr tu anak, dy masih ingin ketemu. akhirnya aq mengiyakan ajakannya. Namun, karena terlalu malam aq pulang, akhirnya tertunda lagi ajakannya.

bersambung dulu y.....hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar