Rabu, 23 Juni 2010

jalan-jalan (part 2) - Batu Malang

Jalan-jalan lagiii..hohoho
Kali ini dengan padatnya kerjaan, kami rekan2 senasip (wanita, status karyawan lokal haha) memutuskan untuk melakukan refreshing bersama. Girls only, no Boys !!!!

Place : Batu - Malang (Villa Batu, BNS, Selecta, Bakpo Telo)
Member : 8 girls (Me, Intan, Liyah, Mellynda, Heny, Hanif, Mitha, Ika)
Time : Saturday-Sunday (7 november 2009 - 8 november 2009)

Sepulang kantor, sabtu, seperti biasa hanya setengah hari, kami langsung berangkat menuju Batu-Malang seperti rencana. Dengan mengendarai mobil sewaan Toyota Avanza seharga Rp 250.000 per hari, dan dikemudikan oleh Ika sebagai sopir cantik pertama.

Sesampainya di kota Malang, sekitar pukul 18.00 kami masih harus menunggu Pak Anugrah, karena dia yang tahu dimana Villa yang akan kami tempati. Sesampainya dirumah Pak Anugrah, kami segera meluncur menuju Villa yang telah dipesan, disana dasar cewe-cewe, pada berebut mencari kamar masing-masing. Villa tersebut cukup bagus, dengan harga Rp 300.000 perhari, kami mendapatkan fasilitas, villa cukup bersih dengan ruang tamu, dapur, 1 kamar mandi dan 3 kamar tidur.

Setelah menempati kamar masing-masing, kami melanjutkan untuk tujuan pertama liburan kami, dan akhirnya BNS lah yang terpilih. Seneng itu yang terpilih, karena saya pribadi belum pernah kesana sebelumnya. BNS (Batu Night Spektacular) adalah tempat semacam taman hiburan seperti Dufan (dalam versi kecil). Disana terdapat wahana-wahana permainan namun tidak begitu banyak, Cafe Hantu, Lampion Garden dll. Karena wahana permainannya sedikit, kami tidak begitu tertarik, akhirnya kami langsung menuju ke Lampion Garden, tempat ini cocok sekali untuk berfoto ria =p, macam-macam bentuk lampion disana. Ada boneka-boneka, love, menara eiffle, balon udara, menara petronas, dragon, dll. Setelah puas bermain dan berfoto disana, coba berkeliling, akhirnya menemukan food courd. Luas dan yang menarik, terdapat layar yang sangat lebar tepat diatas kepala kita. Biasanya memutar film-film yang terkenal.




Esoknya, setelah bermalam di villa, siang hari sekaligus check out, kami menuju ke Selecta. Yah..kita mencari tempat untuk berfoto. Karena memang waktu liburan yang sebenarnya bukan libur bagi kita..hehehe.. Selecta adalah Taman yang sangat indah. Bunga warna-warni tertanam, taman yang begitu luas dan hijau, kolam renang, aquarium ikan, serta arena bermain anak. Disana kita hanyak berkeliling dan berfoto ria seperti biasa..heheehe..


Tiba saat pulang ke Surabaya, sebelum pulang tak lupa mampir ke Bakpo Telo untuk membeli oleh-oleh. Esok kembali beraktivitas. @_@








Tidak ada komentar:

Posting Komentar