Kamis, 14 Mei 2009

go to CIPUTRA WATERPARK

Selasa, 11 mei 2009

wah..wah..pengalaman pertama neh...
go to CIPUTRA WATERPARK
hwakakakaka...tinggal di Surabaya, tapi baru merasakan CW hari ini...
moment ini terjadi karena sepupu yg masih sekolah (SD dan SMP) pada liburan disini..hehe akhirnya kesampaian deh ke CW..gpp deh walaupun disana benernya mesti jadi baby sitter (jaga n ngawasin mereka) tapi pada kenyataannya gk sepenuhnya dijagain..hehe coz mbak2nya (aku n adekku) pada asik sendiri..hwehehehe...

hmm...ternyata CW tidak seperti yang saya bayangkan...sebelumnya saya membayangkan CW penuh wahana..tapi ternyata gk sebanyak yg saya pikirkan...sedikit kecewa sih..tapi gpp...cukup menikmatinya...

setelah mempersiapkan para bocah..akhirnya saya berganti pakaian dan siap untuk beraksi..=p
wahana pertama, ambil ban pelampung trus menikmati ombak yg semakin lama semakin kencang..
wahana kedua, duduk dibawa ember super gedhe...nunggu kejatuhan air..hwakakaka..asik ne wahana..apa lagi klo rame2...byuuuuuurrrr...
wahana ketiga, apa y namanya..pokoknya ada dketinggian,trus meluncur menggunakan ban pelampung untuk 2 orang (aku n adek) cz belum berani maen sendirian...ada 2 tipe perosotan d wahana ini..tertutup n terbuka...ngeri abis...hwaaaaaaaaaaa.....tapi asik...cuma gk berani mengulanginya saat itu..hehehe belum siap...
wahana keempat, petualangan simbad klo gk salah, jadi kita muter2..melewati jembatan, bermacam2 prosotan..gitu deh..cukup seru apa lagi rame2...
wahana kelima, hmmm cuma naik ban pelampung trus keliling seluruh arena CW..cukup bosen...

yah...setelah capek menikmati seluruh wahana...saatnya pulang....semua lapar...tapi gk sempat makan..hahaha...
makan dirumah aja menghemat...=p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar