Sabtu, 16 Mei 2009

gak jelas kenapa ???

sesak.......rasanya memang begitu menyesakkan
bingung......gak tau harus gimana
perasaana apa ini???
kangen.....atau hanya perasaan kehilangan saja

salah.....mungkin memang aku yang salah
baik.....memang dia baik dan pengertian
butuh.....aku memang butuh dia atau aku hanya membutuhkannya

doh..gak tau apa yang terjadi...
semua berubah...semua menjadi berbeda...
aneh sungguh aneh

mungkin memang aku yang salah
mungkin memang aku yang cuek
tapi bukan berarti aku hanya membutuhkannya...

ingin...benar2 ingin aku membalas semuanya
tapi aku gak tau
aku gak paham
aku gak ngerti harus gimana memulainya...

semua sudah beda...
tidak ada maksudku untuk membuat keadaan ini berbeda...
aku hanya ingin bisa kembali seperti dulu
bisa berkawan..bisa berteman...

namun sepetinya semua terlambat...
hanya sesal, resah, hampa dan diam yang bisa kulakukan...
dan kata MAAP yang terdalam
bukan maksudku untuk membutuhkannya

i hope we are still a friend
:( :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar