Minggu, 09 September 2012

Mencoba Menerima Kenyataan

if you have feeling to someone, just make sure to let him/her know
setelah lebih dari setahun neh gak ada posting, akhirnya posting juga.
benernya banyak banget cerita yg pengen di posting disini, tapi karena di tunda-tunda akhirnya pada lupa deh pengalaman2 yang pernah dialami...heheheh

langsung aja deh, 

Jadi aku punya temen tuh, dia suka sama cowok, cuma dia gak mau bilang sama cowok itu klo sebenarnya dia suka. Temen aku cewek. Nah, tu cowok benernya juga suka sih dulunya (inget ya dulunya... hehehe) ama temen aku. Tapi, karena dasar temen aku itu punya sifat yang ampir mirip sama aku (baca post sebelum-sebelumnya deh pasti ngeh gmn miripnya), jadinya dia cuma bisa memendam perasaannya tanpa menunjukannya, padahal tu cowok udah menunjukkan perasaannya gitu deh.

Saat si cowok mulai memberikan gelagat aneh (menunjukan perasaan bahwa dia suka), temen aku tuh cuek aja gitu, cuek2 mau sih benernya, cuma namanya juga cowok ya, pasti deh dia punya tingkat kesabaran yang tidak banyak. Hehem akhirnya karena sudah bosan ato capek mungkin y, menyakinkan temen aku itu, menyerah deh tu cowok.

Hmm...mereka berdua tuh benernya teman deket banget gitu....karena kejadian ini, hubungan mereka sedikit meranggang.

Dan setelah kejadian itu...temen aku masih galau, bimbang harus gimana, mau ngomong gak enak juga masak cewek ngomong duluan. Suatu ketika dia mendengar kabar yang bikin hatinya tertekan (sedikit sih) bahwa tu cowok sudah punya cewek lain. DENG....DENG (backsound kyk film-film gitu >_<) Shock banget dong dia, cuma tetap aja berlagak cool walaupun hatinya meleleh gak karuan. Hari demi hari di lewati, ada saat-saat bertemu dengan cowok itu, tapi dia berlagak tidak ada apa-apa dengan dirinya. Walaupun sebenarnya dia senang banget bisa ketemu dengan cowok itu.

Akhirnya ada satu puncak (klimaks neh ceritanya) dimana si cowok bakalan nikah seminggu lagi. Shock ke-2 datang lagi. DENG....DENG.... Teman aku kaget denger kabar itu, undangan juga sudah diterimanya. Galau lagi deh....siang-malam dia cuma bisa galau, pasang tweet galau, curhat lewat chat ke aku juga galau..gitu deh perasaannya campur aduk. Kata dia : "beneran ya dia nikah? gak salah? mungkin gak y pernikahannya gagal?" WOW 

Aku sih sebagai teman (yang benarnya juga tidak pantas memberi saran) hanya bisa memberi saran yang bikin dia tenang heheheh...

Ternyata....karena keseringan mendengar ceritanya, hal ini kebawa mimpi ama aku, jadi begini ceritanya (dalam mimpi)

A : Temen Cewek
B : Cowok
C : Aku
D : Ceweknya cowok itu

Mereka berempat sedang menghadiri acara reuni bersama......

A memasang tampang jutek pengen bunuh orang setelah melihat si B datang bersama dengan si D
A : Aku gak relaaa...serius aku gak rela....sudah 2 tahun aku mengharap lebih darinya, aku udah nyaman banget ama si B hiksss....(biar lebih dramatis gitu)

Kamudian, si D pergi ke Toilet
A, B dan C sedang duduk bersama satu meja.
C melihat A wajahnya sedih dan matanya berkaca-kaca (A masih dengan tampang cueknya)

Demi teman, akhirnya si C beranikan diri untuk membuka obrolan yang merupakan inti dari obrolan itu wkwkwkkw
C : B, kamu serius mau nikah sama D? Apa kamu gak merasa, kalo selama ini si A mengharapkanmu lebih?
B : Hah? Gak mungkin deh, si A itu gak mungkin gitu.
C : Iya seriusan
B : Aku gak percaya, orang dia juga tidak merespon atau menunjukan harapannya. Gak mungkin deh.
C : Beneraaaaannnn.....dia tuh udah lebih dari 2 tahun memendam perasaannya itu.
B : .................................

si A tau tentang percakapan mereka, tiba-tiba ........
A : IYA BENER ITU!!! KAMU GAK MERASA APA???? SUDAH 2 TAHUN TAUKKKK..... (sambil menangis sesegukan)

------------------------------------MIMPI SELESAI-------------------------------------------------

Untunglah sekarang teman aku sudah bisa lebih tenang, walaupun sebenarnya dia belum bisa menerimanya.
Tapi setidaknya dia sudah bisa berusaha menerima kenyataan, bahwa cowok itu bukan jodohnya, dan sekarang sudah menjadi milik orang lain.

Semoga dia (begitu juga saya hehehe) segera dipertemukan dengan jodohnya. Amiiinnnn....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar